tokokukaku.tk

Jual game PC termurah dan pasti dapat bonus


Jual game PC yang jadul atau game lama sampai game terbaru dengan harga murah plus PASTI dapat bonus !~



cover


Harga untuk 1 DVD Rp. 10.000 (no cover)
Harga untuk 1 CD Rp. 5.000 (no cover)
*note: harga belum termasuk ongkir, pengiriman melalui jasa JnE

Kualitas DVD/CD TERBAIK menggunakan merek SONY

LIST PC GAMING UPDATE DAILY
DOWNLOAD HERE

untuk melihat game lain bisa scroll paling bawah dan pilih Older Posts

LIST GAME UPDATE

Thursday, March 17, 2011

Jual game PC - Final Fantasy VII remake PC

Final Fantasy VII remake
Install gampang, gak pake ribet. 100% working, dijamin langsung install kayak begini.






(1 DVD)

An evil and powerful corporation is slowly draining life from the planet in an effort to control the universe. However, a small rebellion, known as AVALANCHE, has vowed to put an end to this destructive plan.

You take on the role of Cloud Strife, an ex-soldier of the evil Shinra corporation, who joins AVALANCHE as a selfish mercenary, but becomes much more involved in this mysterious epic of friendship, love, and the battle between good and evil.


22 comments:

  1. Barang uda ane terima gan!

    Maknyus dah,
    uda murah, game bagus-bagus, kualitas bagus pula
    bisa dapet bonus juga

    makasih ya gan FFVII Remake-nya :D

    ReplyDelete
  2. Bang, FF VII remake bisa jalan di semua Windows? Butuh spec kompinya apa aja?

    ReplyDelete
  3. Bisa jalan gan di windows apa ajah kok,,
    Spec-nya Pentium IV juga bisa, RAM 256MB

    ReplyDelete
  4. Boss, cek email yah ^^

    ReplyDelete
  5. Wah ini Irwan yang mau beli FF series yah,, udah dibalas gan emailnya ^0^

    ReplyDelete
  6. gan.... ane mw mesan.. gimana caranya????

    ReplyDelete
  7. silahkan kirim alamat lengkap + nama lewat sms ke nomor saya, stelah melakukan transfer

    ReplyDelete
  8. apa bedanya ma yg g remake??

    ReplyDelete
  9. ya gambarnya gak kayak gitu gan :D,,
    lebih bagus yg remake,,

    ReplyDelete
  10. Gan... Ane mau pesan FF VII Ramake nya nih...
    masih ada ga ya ???
    Prosedur Pemesanan gmn ?

    ReplyDelete
  11. masih ada kok gan FF7 remakenya,, SMS aja ke nomor diatas, mau pesan apa saja game2nya n cantumkan alamat juga, nanti saya hitung total harga yg harus dibayar, lalu transfer, dan barang diproses (di cek dulu dan di kirim ke rumah agan)

    ReplyDelete
  12. gan pengen order nih, kalo cocok bakal jadi langganan deh.
    reply yah,
    mau pesen tuh FF7 remake.
    udh gw message kewat FB,

    guntur_

    ReplyDelete
  13. Silahkan gan,, FF7-nya ada kok ready stok,
    Minimal pembelian 5 DVD gan

    ReplyDelete
  14. gan sya prnah download nih game pc. stelah diinstal dan di maenin. keyboard nya gak bisa gerak.

    ktanya gan klo windows 7 gk bsa ya ?

    ReplyDelete
  15. bisa kok, ane udah main tamat pakai windows 7 komputernya, mungkin agan donlodnya salah kali, gak ada configurationnya.

    ReplyDelete
  16. oh ane lupa sebut, ane maen di lappy.

    ReplyDelete
  17. Gak ngaruh gan mau main dimana, yang penting spek komputer / laptopnya memadai

    ReplyDelete
  18. gan g mna cara installl nya
    tolong gan d bantuu ...

    mksih sblumnya

    ReplyDelete
  19. Kan ada readme nya gan. Ikutin aja caranya spt itu

    ReplyDelete
  20. Halo boss! Ane ada kirim imel nih. Cek & reply yah

    Trims sebelumnya

    Ganda

    ReplyDelete
  21. Gan saya beli FF7 ni udah agak lama.Di komp lama bisa jalan Skrg ganti laptop Window8, wkt install patch 2 muncul "error aali driver" apa gitu....Tlg solusinya gan ^^

    ReplyDelete