tokokukaku.tk

Jual game PC termurah dan pasti dapat bonus


Jual game PC yang jadul atau game lama sampai game terbaru dengan harga murah plus PASTI dapat bonus !~



cover


Harga untuk 1 DVD Rp. 10.000 (no cover)
Harga untuk 1 CD Rp. 5.000 (no cover)
*note: harga belum termasuk ongkir, pengiriman melalui jasa JnE

Kualitas DVD/CD TERBAIK menggunakan merek SONY

LIST PC GAMING UPDATE DAILY
DOWNLOAD HERE

untuk melihat game lain bisa scroll paling bawah dan pilih Older Posts

LIST GAME UPDATE

Wednesday, February 16, 2011

Cara Pemesanan

Cara memesan bisa melalui sms, email, YM, comment di blog atau PM di lapak
Pembayaran melalui rek. BCA atau Mandiri atau PayPal dan Konfirmasi terlebih dahulu sebelum melakukan transfer

Pemesanan, Konfirmasi dan Request game juga bisa hubungi
Email, YM, whatsapp dan FB  
08989-20-5159
osdudutz@yahoo.com
 

148 comments:

  1. bagaimana klw pembayaran transfer via mandiri ke bca melalui atm..?

    ReplyDelete
  2. Pilih Transfer-> Ke Rekening Lain, cari kode buat bank BCA, masukkin deh

    ReplyDelete
  3. mw pesen donk OM.... sexy beach 3 ama rapelay...

    ReplyDelete
  4. mw pesen crysis 2...
    ma warcraft 3 dotA allstars klo ad,,

    gmana donk....

    ReplyDelete
  5. silahkan2 gan, ditunggu ordernya, saya sudah balas melalui email kalian

    ReplyDelete
  6. bos kemaren dah kirim by email lom ada balesan

    ReplyDelete
  7. mo pesen game command and conquer 4 dan red alert 3. ada barang ga gan...?

    ReplyDelete
  8. @riffai, ada gan, total 2 DVD,, berminat?

    ReplyDelete
  9. ada gan, silahkan aja pesan dengan kirim sms ke nomor diatas

    ReplyDelete
  10. NFS Most Wanted ada gan, silahkan di order ^^

    ReplyDelete
  11. gan, saya pesan the elder scrolls iv - the oblivion. Ane pm ke facebook atau balas ke hisaragoestinoes@yahoo.com. Thankyou

    ReplyDelete
  12. gan , ane udh trf.. udh sms jg., kira2 smpe kpn yaa??
    thx,
    Nurmufid 08990073440
    Pancoran
    jaksel

    ReplyDelete
  13. @Anonym : Elder scroll IV oblivion ada gan, cuma 1 DVD, pesan itu saja?? cek email gan, udah ane bales

    @Nurmufid udah dikirim gan, trims :D

    ReplyDelete
  14. Thanks gan udah dikirim...ga salah deh pesen disini,walau cuma beli 2 dvd tetep dilayanin..heehe

    ReplyDelete
  15. @surya: oke gan, kan yang penting pelanggan puas
    Makasih ya gan, jadi pelanggan di tokoku-kaku yah ^0^

    ReplyDelete
  16. Gan, kalo krim ke daerah Ciputat Tangerang berapa tuh tarifnya ??????

    btw, gak terima COD yaa ???

    ReplyDelete
  17. tarif ongkir cuma 6rb gan,, tinggal di ciputat yah gan? karyawan ane ada yg tinggal disana, klo pesan banyak bisa sih langsung CoD di tip-top, tau kan?

    ReplyDelete
  18. 2 hari yang lalu order, hari ini udah nyampe.
    pertanyaan mau instal pun dijawab dgn cepat dan jelas.
    anyway thanks.
    recommended seller.
    next ane order lagi.
    sukses gan.

    ReplyDelete
  19. makasih gan atas testinya ^0^
    di tunggu next ordernya

    ReplyDelete
  20. gan, ongkir ke medan berapa?

    ReplyDelete
  21. Ongkir semarang brp gan..??

    ReplyDelete
  22. 19rb bos,, mau order game apa saja??
    sms aja klo gak email,, lgs ane bales kok

    ReplyDelete
  23. klo di kalimantan timur ongkirx berapa trus kapan sampaix?

    ReplyDelete
  24. Daerah Kaltim - tarakan 42rb gan,, sampai bisa 2hari

    ReplyDelete
  25. gan saya mau pesan dari palembang bisa gak .. . . .
    entar saya kirim. . .
    dan bagamana cara nya . .??

    ReplyDelete
  26. Ke palembang bisa kok, Ongkos kirimnya ke kota Palembangnya 20rb,, mau pesan game apa saja, bisa kirimkan listnya ke email osdudutz@yahoo.com

    Nanti dihitung harga-nya, lalu ditransfer, n barang langsung di kirim ke rumah bos

    ReplyDelete
  27. gan, ada kiriman email di cek yah

    ReplyDelete
  28. da di transfer gan, cek email, tq

    ReplyDelete
  29. Gan, barng udah nyampe. gamenya Ok meskipun sedang berusaha untuk bisa maenya. soalnya harus dipelajari lebih dalam lagi. oiya gan Artifical Academy ko ketika AAPlay NoDVD-nya dijalankan ada keterangan OK tapi tidak jalan. Why? minta solusi> terus kirim ke- Email ane dong gan tutorial cara maenin Artificial Gril 3 biar Mapnya tambah banyak. Thnx...

    ReplyDelete
  30. ini gan Email ane naseh1604@gmail.com

    ReplyDelete
  31. Untuk memainkan game2 Adult Jepang, ubah dulu bahasa komputernya jadi bahasa jepang di control panel
    1. Masuk control panel, cari Region And Language
    2. Pada tab paling kanan Administrative, klik pada bagian Change System Locale....
    3. Cari Japanese, Klik OK, dan nanti minta restart, lakukan restart
    4. Setelah restart, install seperti biasa, dan AAPlay NODVD-nya pasti jalan,

    Untuk memainkan Art. Girl 3 expansion:
    1. Extract semua isi yg ada didalam RAR.
    2. Jalankan patch.exe saja dan jika dalam bentuk file2, tinggal copy dan paste ke tempat install AG3-nya
    3. Dan di overwrite, pilih YES,
    4. Selamat bermain

    ReplyDelete
  32. ongkir ke pontianak brp gan?

    ReplyDelete
  33. gan, mo pesen majikoi, sexy beach zero, & school days. Majikoinya rdy stock gk (msh bhs jpn gpp)? harga plus ongkirnya juga (pontianak, kalimantan barat).konfirmasi ke 085650865404. ditunggu

    ReplyDelete
  34. Gan.. udah ane transfer nih.. dtunggu ya gan ! perlu dkasi lagi alamat lengkapnya ngga ?

    ReplyDelete
  35. Sudah dikirim gan barangnya,, nomor resi udah di sms-in dan bisa liat dilapak ane

    ReplyDelete
  36. gann mo pesenn
    maji de watashi koi ni shinasaii(klo versi inggris)+ sexy beach zeri
    sms untuk jelasnya sms saya
    0265 - 9060497

    ReplyDelete
  37. gan dah dterima, skyrim bisa full screen ga

    ReplyDelete
  38. Gan ... gw mo pesen game Final fantasy 12, final fantasy 7 PC, & ninja blade, kok di SMS gak bales gan??

    ReplyDelete
  39. @santo : Skyrim bisa full screen kok,,

    @Frans : sori bro,, lagi gak liat hp kmaren,, bisa2 kok bro,, FF12, FF7 n Ninja blade y?
    Total 3 DVD kok bro,, lokasi dimana nih??

    ReplyDelete
  40. gan..dating sims dong..pnya ap aj?

    ReplyDelete
  41. Cek di bagian visual novel saja gan, ada kok itu

    ReplyDelete
  42. gan lapak jualan dvd ny dmana?
    mao langsung k sana klo bisa

    ReplyDelete
  43. gan, flight simulator X msh ada ga? ongkos kirim ke manado brpa?

    ReplyDelete
  44. saya sdh kirim email gan, tolong balas ya. thx

    ReplyDelete
  45. Sudah dibalas gan, pakai sms, thanks

    ReplyDelete
  46. boleh tanya ngga??
    game final fantasy untuk PC masih ada stok kah???

    ReplyDelete
  47. yg mana yah?? kadang suka bad signal gan,,

    ReplyDelete
  48. gan yang mau cek d website jne resinya liat dmna? bingung sya nih

    ReplyDelete
  49. buka saja gan www.jne.co.id terus masukin no resinya

    ReplyDelete
  50. Gan barangnya udh ada thanks ya :D

    ReplyDelete
  51. gan klo mao beli langsung ke toko'y bsa ga. . . .
    klo bsa kasih alamat'y. . . .

    ReplyDelete
  52. saya mao beli. . . bsa ga d ksih twu alamat'y. . .
    saya tinggl di jakarta barat. . .

    terima kasih

    ReplyDelete
  53. dear agan Os, saya pesen game gan..saya kirim lewat email aja soale lumayan banyak pesenanya, please cek emal&attachment email...

    Thanks alot

    ReplyDelete
  54. Barang kiriman dah diterima hari ini 14-03-12, sip deh cepet banget..bisa jadi langganan nih..

    Trims...

    ReplyDelete
  55. klo di batang brp tarif nya?

    ReplyDelete
  56. ane dah transfer ke rek. mandiri gan...
    mohon di proses secepatnya orderan ane ya..

    list judul udah ane smsin kemaren..

    thx

    ReplyDelete
  57. Kabupaten Batang yah?? ongkos kirimnya 22rb,

    Oke gan sudah dicek kok, segera diproses, Thanks yah

    ReplyDelete
  58. barang sampai dengan selamat, dan ngga pake lama, alias kilat proses nya.

    recomended seller nih..

    thanks

    ReplyDelete
  59. gan, klw transferny dr bank lain bsa ga..??

    ReplyDelete
  60. gan, kq barangny blum nyampe yaa...??

    ReplyDelete
  61. atas nama siapa nih gan?? cek lapak ane aja gan, nomor resinya,,
    Nomor resinya di tulis ke www.jne.co.id untuk pengecekan tracking

    Lapak ane gan
    http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5518908

    ReplyDelete
  62. atas nama jaka gan di bandung...

    ReplyDelete
  63. bisa di bayar di tempat gak gan ???

    ReplyDelete
  64. gan pesen
    maji de watashi koi shinasai
    quantum girl friend
    starcraft 2 donk

    ReplyDelete
  65. saran aja nih..... bagaimana klo pengiriman, juga bisa melalui pos indonesia.

    ReplyDelete
  66. biasa pake JnE / Tiki sih bos,

    ReplyDelete
  67. Gan, sy mau game PC Assasin Creed yg Brotherhood & Revelation.
    masih ada gk barangnya gan??
    plus ongkir ke Sorong, Papua Barat berapa ya??
    dibalas via sms aja ya gan, ke 081344719020

    ReplyDelete
  68. Sudah di sms yah gan Widi yang di sorong

    ReplyDelete
  69. Bro, ane mau game Elder Scroll V: Skyrim.
    Stoknya masih ada?
    Ongkir ke Kalimantan Tengah, Palangkaraya Berapa?
    balasnya via sms aja, 082157970588 atau 081349238899
    maaf kemalaman wkwkw

    ReplyDelete
  70. Masih ada kok gan ready stok SKYRIM-nya,, udah di sms yah ^^

    ReplyDelete
  71. Barang sudah sampai dengan selamat gan... Thanks banget :)

    ReplyDelete
  72. SAYA PESAN Batman: Arkham City - Harley Quinn's Revenge MASIH ADA KAH ???

    ReplyDelete
  73. kalau ke pandeglang berapa ongkos pembayarannya??

    ReplyDelete
  74. saya pesan ke pandeglang tapi ongkosnya saya kurang tau berapa?? saya pesan 1 DVD nanti saya pesan!

    ReplyDelete
  75. bos saya mau pesen age of empires 3 di cilegon ongkos kirimnya berapa?berapa DVD?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Utk batman cm 1dvd dan minimal order 5dvd age of.empire 3.cm 1dvd

      Delete
  76. tanya saja. berapa ongkir ke kota Balikpapan dan kab.Penajam Paser Utara?

    ReplyDelete
  77. Gan beda DVD sma yg CD apaan ya gan?

    ReplyDelete
  78. DVD ya format dvd, lebih besar, klo pakai DVD-ROM, ya pakai DVD aja bos
    DVD size dalam disc-nya besar sekitar 4.7GB, klo cd sih cm 0.7GB

    ReplyDelete
  79. Burnout Paradise ada gak ya?!!
    ama NCIS The video game ada gak??!! thanks

    ReplyDelete
  80. Burnout Paradise ada gan
    klo NCIS gak ada

    ReplyDelete
  81. burnout paradise ada brp disc?
    ongkir ke Palembang berapa ya gan?

    ReplyDelete
  82. Ada gan 2 dvd, minimal pembelian 5 dvd
    ongkir ke palembang 20rb

    ReplyDelete
  83. numpang tanya gan. ada CSI n Sherlock holmes gak gan ?

    ReplyDelete
  84. cek aja gan dilist nya kan sudah tersedia di.atas linknya
    tinggal donlod aja lalu buka pakai excel

    ReplyDelete
  85. ada gan nanti ak sms ya.. game2 nya

    ReplyDelete
  86. Gan..
    ane pesen PES 2012,MOTOGP 08,MOTOGP 2011.
    Ane RIDHO,
    PEMALANG

    ReplyDelete
  87. rekening BRI bisa gag,, gan????

    ReplyDelete
  88. bisa kok gan tinggal transfer ke mandiri aja

    ReplyDelete
  89. bisa kok gan tinggal transfer ke mandiri aja

    ReplyDelete
  90. gan,,, GTA 4 ada gak????

    ReplyDelete
  91. ada kok gan cek daftar gamenya aja di list excel diatas

    ReplyDelete
  92. alamat agan dimana tempat jual gamenya..???

    ReplyDelete
  93. ada batas minimal pembelian nya ga gan? tangerang nya mana?

    ReplyDelete
  94. Pembelian minimal 5 dvd bro, daerah karawaci,, mw order gan?

    ReplyDelete
  95. gmana gan...

    saya mau nanya tentang password art academy 1. crack rar nya di password..

    ReplyDelete
  96. Barang sudah sampai yah gan. Terimakasih sudah belanja di tokokukaku

    ReplyDelete
  97. gan ongkir ke kota Malang berapa??

    ReplyDelete
  98. gan saya mau nanya serial key untuk crysis 2 apa ya?

    ReplyDelete
  99. gan... sy sudah kirim email ke osdudutz@yahoo.com tolong di respond..

    thanks...

    ReplyDelete
  100. Udah ane bales yah gan. Emailny tq

    ReplyDelete
  101. gila gan! lancar semuanya FF7nya! thanks yah^^

    ReplyDelete
  102. smp skrg blm nemu game fm 2013 yg bisa install lancar, n bisa maenin smp lbh dari 1 musim, klo pnya agan bisa g??? ane minat nih yg footbalmanager sma fifa manager 2013, cara pesennya gmn gan???

    ReplyDelete
  103. Gan, mo tanya. punya game strategi apa aja? apa beda rome total war dengan rome total war gold edition?

    ReplyDelete
  104. Ada bro cek aja dilist excel donlod aja

    ReplyDelete
  105. aku mau spore dong tapi asli ga nihh?

    ReplyDelete
  106. ada dead or alive 5 gak?

    ReplyDelete
  107. wan ane alim gimana pesenan ane?

    ReplyDelete
  108. Bro assassin creed 1 sampe assassin creed relevations ada gk ?

    ReplyDelete
  109. Klo mau tnya2 lwt whats app, ym atau yahoo mail aja gan

    ReplyDelete
  110. Bro Minimal Pembelian brp.?

    ReplyDelete
  111. Bang mau beli kaset DVD Call of duty black ops bisa nggak?

    ReplyDelete
  112. gan itu pengirimannya lewat apa ya?

    ReplyDelete
  113. gan ada game rollercoster tycoon 3 nga????

    ReplyDelete
  114. ada kok rollercoaster, pengiriman lewat JNE

    ReplyDelete
  115. dvd motogp 02,03,08,10 ada kan gan..?

    ReplyDelete
  116. gan pesan ini
    Age of Empires III: The Asian Dynasties (1 CD)
    Age of Empires III: The WarChiefs (1 CD)

    ReplyDelete
  117. Boleh, klo yang mau order langsung aja sms atau email :)

    ReplyDelete
  118. gan ongkos kirim ke purworejo, jateng...berapa???

    ReplyDelete
  119. gan pesen
    the sims 3
    The Sims 3 - Pets - expansion pack
    & Zoo Tycoon 2 Compilation
    ongkirnya brapa ya gan untuk daerah duri kepa jakarta barat???

    ReplyDelete
  120. om, ini toko masih aktif ga ? ane sms ga dibalesin

    ReplyDelete
  121. gan ane mau pesen ni uang mau dtransfer tapi nomer agan gg aktif

    ReplyDelete
  122. Saya mau tanya lokasi agan ni dimana ya ?

    ReplyDelete