tokokukaku.tk

Jual game PC termurah dan pasti dapat bonus


Jual game PC yang jadul atau game lama sampai game terbaru dengan harga murah plus PASTI dapat bonus !~



cover


Harga untuk 1 DVD Rp. 10.000 (no cover)
Harga untuk 1 CD Rp. 5.000 (no cover)
*note: harga belum termasuk ongkir, pengiriman melalui jasa JnE

Kualitas DVD/CD TERBAIK menggunakan merek SONY

LIST PC GAMING UPDATE DAILY
DOWNLOAD HERE

untuk melihat game lain bisa scroll paling bawah dan pilih Older Posts

LIST GAME UPDATE

Thursday, February 17, 2011

Jual game PC - School Days (Visual Novel)

School Days (Visual Novel)


(2 DVD)

School Days is an Interactive Movie game, published by Overflow, which was released in Japan in 2005.


29 comments:

  1. kalu mau beli gimana gan?

    ReplyDelete
  2. pesan ajah gan, melalui SMS ke 08989-20-5159
    total 2 DVD = 30ribu + ongkir
    daerah mana gan?

    ReplyDelete
  3. saya jatim di kediri
    ini game pc apa film?

    ReplyDelete
  4. ya judulnya ajah "Jual game PC - School Days (Visual Novel) " ya berarti game PC donk...
    hahaha :D

    tapi saya juga ada tuh film-nya, mau sekalian??
    game + film-nya??

    ReplyDelete
  5. game+filmnya + jasa antar ke kediri berapa?
    kalu game+jasa antar aja berapa?

    ReplyDelete
  6. paket lengkap game + film (termasuk tv seri, OVA, special lengkap banget) + ongkir di kota kediri-nya kan?
    2 DVD game + 4 DVD film + ongkir
    30rb + 45rb + 20rb = 95rb, saya diskon jadi 90rb
    __________________________________________
    game saja + ongkir
    30rb + 20rb = 50rb

    ReplyDelete
  7. kalau di laptop bisa ga ya?? ongkir ke karawang berapa?

    ReplyDelete
  8. school days game ringan kok gan, klo di laptop windows pasti bisa kok, ongkos kirim ke karawang 10rb,

    ReplyDelete
  9. ane dah sms tadi,ane pesen visual novelnya school days ma cross days donk, ane di daerah jatim.kalo ada ane juga pesen visual novelnya shingetsutan tsukihime ya. bales sms ane ya ato lewat email di ruslidharmawan@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  10. gan kebetulan ni ane lagi seneng ama school days. itu yg 90 rb udah ama ova kayak magical heart kokoro-chan & valentine days kan?
    btw ane di jakarta, jadi total berapa?
    bales di email ane aja nih christianprabowo@ymail.com
    trims sebelumnya ^^

    ReplyDelete
  11. Iya udah lengkap gan ^^, mau order jg?? silahkan,, udah di email yah

    ReplyDelete
  12. iya saya order, tapi gak punya rekening. jadi saya ke lapaknya aja langsung, bayarnya cash gimana..?
    alamatnya dimana..?

    ReplyDelete
  13. iya saya order, tapi gak punya rekening. jadi saya ke lapaknya aja langsung, bayarnya cash gimana..?
    alamatnya dimana..?

    ReplyDelete
  14. Kan bisa transfer via rekening jg gan, tinggal transfer pakai cash melalui bank jg bisa kok,, utk nomor rekening bisa sms dulu ke nomor hp diatas,,
    Lokasi ditangerang gan

    ReplyDelete
  15. masih ada gak barangnya nih?

    ReplyDelete
  16. gan
    ini school day yg HQ apa bukan?
    haha

    ReplyDelete
  17. Masih ada kok barangnya,, ini game gan, klo mau animenya ane jg punya sih,,
    AVI formatnya bisa play di dvd player, :D, klo mau order email / sms aja gan

    ReplyDelete
  18. gan
    saya mau beli, cara pesannya gimana ya?

    ReplyDelete
  19. gan,ane mau beli,pesennya gmn????????

    ReplyDelete
  20. Sms aja gan ke nomor diatas. Fast respond kok

    ReplyDelete
  21. Gan, ini sub Englishkan ???

    ReplyDelete
  22. Iya kok gan ada patch sub englishnya

    ReplyDelete
  23. gan .. msh ada gk ini game nya??? klo ada mau pesen ini.

    ReplyDelete
  24. masih ada kok schooldays lgs sms aja bro

    ReplyDelete
  25. gan.. klo ane pesen dvd game nya + anime nya + ongkos kirim batam berapa ya gan??

    ReplyDelete
  26. 95rb gan sudah sm ongkir k batam

    ReplyDelete
  27. Gan ane mau order dh ini game PC nya aja dh.
    tolong send email yo gan ke sini biar ane ksh tw alamat sklian agan send no rek. albertfransisco12@yahoo.com || Thx

    ReplyDelete
  28. Gan, ane mau beli gamenya nih, masih ada gk?

    ReplyDelete